Tuesday, April 14, 2015

Medical Death Mengikuti Audisi Hellprint Show 2015 di Cipanas



 Personil Medical Death

Kemarin, tepatnya tanggal 12 April 2015. Band Medical Death yang beranggotakan 5 personil yaitu Gepeng (Vokal), Giri (Gitar), Adam (Gitar), Nanda (Bass) dan Itong (Drum). Mencoba untuk mengikuti audisi acara Hellprint 2015.

Stage Hellprint Show

Siapa tak kenal dengan acara Hellprint ini? Yap! acara yang banyak di tunggu oleh anak anak yang menyukai musik beraliran cadas. acara ini sudah menjadi acara bergengsi yang rutin di adakan setiap tahunnya. ( see full info in this page https://www.facebook.com/pages/Hellprint-United-DAY/249633808424454?sk=timeline )

Lebih dari 500 Band dari 16 kota yang berada di Jawa Barat yang mengikuti audisi acara ini. audisi terdiri dari 3 tahap. dari 3 tahap tersebut, tahap pertama sudah di lakukan dimana Medical Death lolos dan menuju tahap selanjutnya.

Medical Death Setelah Audisi

Band ini bertekad untuk memberikan yang terbaik, menghasilkan karya yang original, meramaikan dan memberikan warna di industri musik Indonesia dan berharap aliran musik yang di mainkan oleh band Medical Death banyak di terima di telinga masyarakat indonesia.
Support for Music Indonesia!! \m/


Follow me on
twitter : @anandaasp
Instagram : @anandasp_
email : anandapadillah@gmail.com

No comments:

Post a Comment